Minggu, 10 Februari 2013

"PACARKU PACAR SAHABATKU"



 PACARKU PACAR SAHABATKU

                Disebuah sekolah yang tercipta sebuah persahabatan, yang terdiri dari 5 orang. Dimana persahabatan itu mendapat julukan Anti Pacar karena kelima sahabat ini tidak pernah pacaran dan tidak mau pacaran.        Pada suatu hari keempat sahabat itu sedang asyik duduk dikantin dan semuanya berhayal menjadi Cinderella yang bertemu dengan pangerannya. Ditengah asyik menghayal tiba – tiba Lastri datang mengagetkan mereka.

Lastri               : “(Membentak sambil menepuk bahu mereka). Heiii… pada ngelamunin apa???”
Sila,Mutia,Natasya,Dewi        : “Ahhhh ini menggangu saja.
Lastri               : “(Menyesal). Yaya maaf……”.
Sila                  : “Ya sudah gak apa-apa”.

            Sepulang sekolah mereka berkumpul untuk merencanakan liburan ke Bali.

Mutia               : “Bagaimana kalian setuju tidak kalau liburan ke Bali???”
Lastri,Dewi,Natasya   : “ Setuju… (Serentak dan penuh semangat)”.
Dewi                 : “Lho Kok Cuma Astimah yang tidak bersuara, biasanya kan dia yang paling cerewet.
Sila                    : “Terus…. Terus….”.
Natasya             : “Hemmmm… pasti dah jawabnya Sila seperti itu”.
Sila                     : “Hehe… Maaf Sob aku tidak bisa ikut bersama kalian, soalnya aku harus ikut mama     sama papa kerumah nenek (Wajah sedih)”.
Lastri                 : “Duhhhh kacian anak mama, Hehe”.
Natasya             : “Ya nggak apa-apa mungkin lain waktu saja kita liburan berlima”.
Dewi                 : “Ya sudah kita pulang saja yuk??? Capek nih”.
Lastri                 : “ Ya sama aku juga capek dan ngantuk. Wayyy….”.
Sila                    : “Sama dah aku juga ngantuk”.
Mutia,Natasya   : “Ya ayok ezt”.


            Dua minggu kemudian kelima sahabat ini sama-sama mempunyai seorang cowok dan waktunyapun bersamaan. Lastri mempunyai seorang cowok yang bernama Trio. Sila mempunyai seorang cowok yang bernama Rizal. Mutia mempunyai seorang cowok yang bernama Andre. Dewi mempunyai seorang cowok yang bernama Nur. Natasya mempunyai seorang cowok yang bernama Kholis.


Lastri                 : “Aku mau jujur sama kalian, tapi jangan marah dan membenci aku ya???”.
Sila                    : “Ya, memangnya mau jujur tentang apa kamu???”.
Lastri                 : “Sebenarnya aku sudah punyak cowok namanya Trio bisa juga dipanggil Rio”.
Sila                    : “Aku juga mau jujur sama kalian, sebenarnya aku sudah punyak cowok namanya Rizal”.
Mutia                 : “Aku juga mau jujur sama kalian, sebenarnya aku sudah punyak cowok namanya Andre”.
Dewi                 : “Aku juga mau jujur sama kalian, sebenarnya aku juga sudah punyak cowok namanya Nur”.
Natasya             : “Aku juga mau jujur sama kalian, sebenarnya aku juga sudah punyak cowok namanya Kholis”.
Lastri                 : “Memangnya kalian punya cowok sejak tanggal berapa???”.
Sila,Mutia,Dewi & Natasya    : “(Serentak). Tanggal 25 Mei 2012”.
Lastri                 : “Wahhhh. . . Jawabnya kok serentak ya… Hehe aku puny ide ni bagaimana kalau kita buat acara makan bersama, kita kenalin masing-masing cowok kita”.
Sila                    : “Bisa jug ide kamu”.


            Merekapun merencanakan acara makan bersama. Namun sebelum makan bersama dilaksanakan Lastri, Sila, Mutia, Dewi dan Natasya tidak sengaja bertemu dengan Trio Rizal Andre Nur Kholis yaitu di sebuah taman kota saat mereka jalan-jalan dan mereka menghampiri cowok mereka.

Lastri                           : “Sob, ini cowok aku yang aku ceritakan ke kalian tempo hari, namanya Trio bisa dipanggil Rio (Sambil menepuk bahu Rio)”.   
Sila                  : “Cowok ini maksud kamu??? Inikan cowok aku yang namanya Rizal (menunjuk Rizal)”.
Mutia              : “Inikan cowok aku yang namanya Andre (menunjuk Andre)”.
Dewi               : “Inikan cowok aku yang namanya Nur (menunjuk Nur)”.
Natasya           : “Inikan cowok aku yang namanya Kholis (menunjuk Kholis)”.
Lastri               : “Jadi kita semua telah berpacaran dengan satu orang cowok dan kita telah ditipu  (Heran dan Kesal)”.
Sila                  : “Siapa nama kamu sebenarnya???!!! (Menunjuk Trio Rizal Andre Nur Kholis dengan wajah Kesal dan Emosi)”.
Rizal                : “Nama lengkap aku Trio Rizal Andre Nur Kholis. Jadi kalian sahabatan (Wajah tegang dan gugup) ”.
Lastri,Sila,Mutia,Dewi & Natasya      : “ Ya!!!! (Wajah Kesal). Dan kamu telah mempermainkan kami. Dasar Play Boy Cap Katak!!!!!  (Sambil mengkroyok Trio Rizal Andre Nur Kholis)”.


            Acara makan bersama yang mereka rencanakan akhirnya dibatalkan dan mereka kembali jomblo lagi.


:: Sekian ::



                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar