Rabu, 31 Oktober 2012

Kata-Kata Mutiara



Jika Cinta Penuh Arti Janganlah di khianati apalagi di kalahkan oleh materi.
Jika Cinta Penuh makna hargailah seperti nyawa kita.
Jika Cinta adalah hidupmu maka biarkanlah cinta itu menjadi bagian nafasmu.
Kita pantas memilikinya !
Karena sesuatu yang suci & abadi di dunia ini tak laen adalah “cinta”.


Cinta itu sulit di mengerti, terkadang membuat kita kecewa,menangis,sedih & merana.
Cinta juga membuat kita tertawa,gembira & bahagia.
Cinta bukan untuk saling menyakiti tapi saling mengisi & berbagi.
Cinta tak memandang kedudukan,usia & status.
Cinta itu adalah kasih sayang,pengertian,ketulusan,kejujuran & keikhlasan.
Cinta itu adalah kenangan,merasa membutuhkan setelah kehilangan.
Cinta itu adalah harapan,penantian,kerinduan,kesetiaan.
Cinta itu tak butuh alasan karna cinta adalah perasaan.
::Perpisahan termanis::



Andai ku mampu pasti akan ku rebut dirimu.
Namun apalah daya takdirpun yang menentukan.
Namun mungkinkah yang kuasa akan tahu segala yang ada dalam hatiku.
Bahwa sebenarnya aku menyimpan sebuah rasa tapi tak mampu ku ungkap.
Biarkanlah semua akan jadi misteri yang akan selalu ada dalam belenggu kehidupan.


Jauh sudah aku melangkah dalam menggapai impianku.
Ketika kau tak ramah di saat aku rindu mencekam.
Haruskah luput dari mimpi.
Sedangkan dirimu masih tetap sendiri entah apa kau cari.
Izinkan kehadiranku dalam kesunyian dirimu.
Janganlah kau sangsikan betapa tulus cinta kasihku untukmu.
Tiada harapan yang kau damba di sana.
Kini cintamu ada d sini.
Terimalah Aku Pengganti Impianmu Yang Hilang.


Aku bukan Matahari yang selalu Menyinarimu.
Aku bukan Malaikat yang selalu Menolongmu.
Aku juga bukan Peri yang selalu Menemanimu.
Tapi aku berharap bisa jadi seseorang yang selalu ada dalam Hatimu.
::CINTA::

Seseorang hadir dalam hidup kita karna sebuah alasan.
Mereka datang menawarkan kebahagiaan & juga kekecewaan.
Ada yang hanya datang sesaat.
Ada juga yang setia setiap saat.
Mereka datang silih berganti meninggalkan kasih & dan juga terkadang perih.
Namun percayalah akan ada seseorang yang datang & menetap sepanjang masa di hidupmu.

Ku kenal bukan tuk ku lupakan.
Ku berjanji bukan tuk ku ingkari.
Ku cintai  bukan tuk ku khianati.
Tetapi ku cintai tuk ku miliki selamanya.
Dan jika cinta adalah nafas, aku ingin hidup seabadi.
Jika cinta adalah keindahan, ku ingin terus memandangnya.
Dan jika cinta adalah luka, ku tak peduli walaupun sakit. 
::Aku Akan Tetap Mencintaimu::


Lupakan cinta bila dia datang hanya menyakiti.
Lupakan cinta bila dia membuat hati perih.
Lupakan cinta bila dia membuat kecewa.
Tapi jangan lupakan teman yang selalu membuatmu tersenyum dan tertawa.


Jikaku jatuh nanti, bantulahku tuk bangun.
Obati lukaku, Hapus air mataku.
Dan jikaku buta, bimbing langkahku, Terangi mimpiku.
Jikaku salah maafkan Aku.
Jikaku bersedih buatlahku bahagia .
Ajariku tuk tersenyum & perlihatkan ceriamu.
Tapi jikaku mati janganlah menangis, Janganlah kecewa.
Karna jika kau menangis Aku tak mampu terbangun lagi tuk menghapus air matamu selamanya. 


Putihnya rindu tertulis atas namamu.
Mengalahkan hitamnya cemburu yang telah usai menghuni hatiku.
Tak ada lagi ragu yang mencabik batinku.
Sinaran cintamu telah mampu bekukan setiap sudut kecewaku.
Di ambang pilu telah aku bisikkan perasaanku.
Tek perlu teriak karna cinta tak bisu.
Dia akan tetap mendengar sekalipun lidahmu kelu.
Karna setiaku adalah jawaban terbaikku.


Cinta sejati adalah cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Selalu memberi & rela berkorban.
Berani terbang meski tahu akan jatuh.
Berani berharap meski tahu akan kecewa.
Dan berani  mencintai meski tahu akan terluka.
Dan cinta sejati itu takkan hadir jika kita menunggu seseorang yang sempurna.
Tapi cinta sejati itu akan hadir jika kita menerima ketidaksempurnaan itu & mencintainya dengan cara yang sempurna.

Peluklah orang yang kita sayang saat dia masih ada.
Jaga dia saat dia takut.
Hapus air matanya saat dia menangis.
Buatlah dia tertawa saat dia lagi sedih.
Janganlah kita membuat hatinya terluka.
Karna suatu saat nanti kita akan sadar, betapa pentingnya dia.
Ketika dia tak ada lagi di samping kita.


Aku kenal perkenalan saat aku kenal dirimu.
Aku tahu persahabatan saat aku bersahabat denganmu.
Aku tahu kasih sayang saat aku sayang sama kamu.
Aku  mengerti perpisahan saat aku berpisah denganmu.

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain.
Tapi akan lebih sakit lagi bila kau mengetahui bahwa orang yang kau cintai
ternyata tidak bahagia denganmu.

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta.
Hanya kemudian pada akhirnya kamu menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu.
Dan kau telah menyianyiakan bertahun-tahun seseorang yang tidak layak.
Kalau sekarangpun dia sudah tak layak.
10 tahun dari sekarangpun dia juga tak akan layak.
Biarkan dia pergi darimu.
::Lupakan::


Cinta menyakitkan bila kamu putuskan hubungan dengan seseorang.
Malah lebih sakit lagi bila seseorang putuskan hubungan denganmu.
Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai  sama sekali tidak
 mengetahui perasaanmu.


Cinta itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Ketika aku salah dia selalu memaafkanku.
Ketika aku marah dia selalu tersenyum untukku.
Ketikaku sakiti dia selalu berikan yang terbaik untukku.
Ketika aku pergi dia masih akan selalu menungguku.
Dan ketika cinta itu tergantikan yang lain, cintanya masih selalu untukku.
Karna kamulah cintaku. 

# KENANGAN YANG LALU #

Masa indah bersamamu.........
Terukir dalam hayalku
Bergelora di dalam hati
Kala cinta bersemi..........
Berkali kucoba lupakan dirimu.......
Tetapi apakan daya aku tak mampu..........
S'makin kucoba....s'makin tersiksa....
Bayang dirimu....tak jua sirna.....
Menjelma s'lalu dalam mimpi....
Kala malam menjelang......
Luka hatiku makin perih...
Rasa tak kuasa aku menahan........
Kasih tergamaknya kau hancurkan impianku.....
Kau suguhkan racun cintamu di jiwa.....
Aku yang terlena dalam pelukanmu......
Mengapa kau siksa.....
Kini tinggallah semua kenangan yang lalu.......
Sampai akhir hayat pun tak kan kulupa....
Akan jadi sejarah dalam hidupku....
Kau yang membuat luka...........



# GORESAN CINTA #

Adakah sesayat luka yang kugoreskan...
Kedalam hatimu......
Sehingga kau membisu....
Bila bertemu denganku..kasih...
Dimana kekhilafanku
Sehingga engkau membenciku sayang.........
Tunjukanlah.... padaku..
Biar ku tahu kesalahan...........
Masih adakah harapan...
Untuk membalut luka......
Ma'afkan bila kubersalah....
Tiada manusia yang....tak berdosa.....
Bukalah pintu hatimu kasih....
Untuk mema'afkan kesalahanku..
Janganlah engkau membenciku.....
Walau kupernah sakiti hatimu....
Maafkanlah..oh...kasih....
Maafkanlah..oh..sayang......
Maafkanlah..oh...kasih....
Maafkanlah..oh..sayang......

TOREH SEMBILU

Ku buka pintu hati ini
Yang tlah lama terbelenggu
Setelah musnah cintaku yang pertama
Hilang tiada pertanda.....
Sekian lamanya kutahan derita didalam jiwa
Kuharap kasih engkau akan setia
Pengubat luka didada.......
Ternyata cintamu sandiwara
Membuat ku tak berdaya......
Dulu kau bersimpuh di kakiku
Meminta untuk di cinta............
Setelah semua kau dapati
Ku tinggal kan luka...............
Kini kau datang lagi....
Mengaharap kema'afan dariku
belum kering luka didadaku
Kau gores sembilu............
Ludah yang jatuh kau jilat kembali
sungguh kau tiada bermalu
Tertutup sudah pintu hati
Untuk cintamu...........................

  

# KARAM DILAUT TENANG #

Tak pernah kubayangkan ini..
Akan terjadi pada cinta kita...
Yang dulunya indah mewarnai...
Kisah kasih kita....kini tinggal....nostalgia

Betapa sakitnya direjam
Duri cintamu... oh...kekasih..........
Bercucuran darah luka hati....
Setelah kau memilih hidup dengannya.......
Aku menangisss..............

Haa.....hmmmm...hoooo.....hhaaa
Haa.....hmmmm...hoooo.....hhaaa

Aduahi kasih..... aduhai sayang...
Apa salahku hingga kau berlalu
Meninggalkan bukti cinta ini......
Sedang ku selalu setia.......

Tiada angin,tiada hujan...
Mengapa karam di lautan tenang..
Kupasrah namun ku tak merela
Cintaku berakhir tanpa kesalahan......
Duhai kekasihh.........


::KENANGAN MEMBISU::

Hari yang indah bersamamu,.,.,
Kan menjadi,.,
Kenangan membisu,.,.,
Ku ingin slalu bersamamu,.,.,
Seperti hari yang tlah lalu,.,.,
Hooooo,.,.,
Setitik cinta,.,.,Setetes rindu,.,.,
Tersimpan indah,.,.,
Dalam di dadaku,.,.,
Kini dirimu,.,.,
Pergi tinggalkan aku,.,.,
Tapi bayangmu,.,.,
Seakan mengikutiku,.,.,
Seiring do’a,., serangkai bunga,.,.,
Mengikuti hidupmu yang panjang,.,.,
Kini dirimu pergi slamanya,.,
Meninggalkan diri dan diriku,.,

Putus Cinta

Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat
Kita akan selalu berpisah
Karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisku
Aku tahu

Kamu pun terluka sepertiku
Tapi aku tak bisa bertahan lagi
Meski perasaan ini selalu menjebakku
Kini hanya ada bayanganmu

Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
Menghadirkan kenangan suka duka
Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus
Seakan terpatri dihatiku
Kadang aku benci mengakuinya

Meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”
Kini kita baik-baik saja

Tak ada benci
Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah




Semua Palsu

teringat masa indah bersamamu ..
tiada ragu jalani hidup denganmu ..
banyak kata terucap untukku ..
takku kira semua itu palsu ..
kau hancurkan aku ..
teganya dirimu ..
kau bohongi aku ..
kau duakan cintaku ,,
kau sakiti hati nii yg setia menyayangimu …
banyak kata terucap manis untukku ..
takku kira semua itu palsu ..
kau hancurkan aku ..
teganya dirimu













Lupakan Hati Ini


saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku

tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku

semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia
kini ku bahagia bersama sepi

tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku
kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin hanya dirimu untukku






Dia tidak akan menyadari bahwa ada seseorang di sini yang tersakiti. Hati perih, luka, air mata tak akan bisa mampu mengobati. Dia meninggalkan aku sendiri, tanpa kata maaf dan berlalu bagai angin lewat begitu saja.

Tanpa dia sadari, dia kembali menawarkan secuil cinta tanpa syarat. Adakah dia tau luka mendalam? Adakah dia merasakan air mata yang sudah kering ini?
Jangan usik hidupku lagi. Aku tak ingin membuat aku seperti pasir di pantai, yang mudah tersapu ombak, dan lemah saat tersentuh angin. Aku tak ingin tersakiti. Damailah bersama wanita barumu.



LASTRI IRA NINGSIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar